Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Si Cantik di Balik Lagu 'Bali United'

By Firzie A. Idris - Minggu, 27 September 2015 | 17:21 WIB
Eba Ayu Febra
Christian Anju/Kompas.com/Juara.net
Eba Ayu Febra

Sebuah lagu berjudul "Bali United" bakal dinyanyikan oleh Eba Ayu Febra saat jeda babak kedua laga antara Bali United dan Arema Cronus pada perempat final kedua Piala Presiden di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (27/9/2015). Terasa spesial karena untuk kali pertama lagu ini dinyanyikan langsung oleh Eba di stadion.

Jelang pertandingan, Juara.net sempat menemui Eba. Gadis berusia 26 tahun ini menceritakan awal terciptanya tembang "Bali United".

Dikatakan Eba, laga pembuka Piala Presiden antara Bali United dan Persija Jakarta, Minggu (30/8/2015), memberikan dorongan untuknya. Dia hadir di stadion saat itu.

"Saya berpikir penonton konser tak segila penonton bola. Oleh karena itu, saya ingin memberikan sesuatu untuk rekan-rekan suporter," ujar Eba, yang juga mengidolai tim asuhan Indra Sjafrie ini.

Berkat bantuan Budi Rahman selau pencipta dan Agus Bim sebagai penyusun nada, lagu "Bali United" rampung. Waktunya kurang lebih satu pekan setelah laga kontra Persija. 

Lagu ini juga mulai melekat di kalangan suporter Bali United. Pantita pelaksana di Stadion Dipta kerap memutar rekamannya.

"Semoga teman-teman suporter bisa cepat menghafal lagu ini," lanjut gadis asal Denpasar ini.

Bali United memang klub yang belum lama terbentuk. Begitu pula Semeton. Namun, mereka sudah punya "satu bahasa" ketika mendukung Bayu Gatra dkk.

Eeeeoooo... Bali United...

Eeeeoooo... Iaieoooo....


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X