Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Pimpin Klasemen, Van Gaal Bahagia

By Ade Jayadireja - Minggu, 27 September 2015 | 17:22 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Pelatih Louis van Gaal puas dengan tiga poin yang diraih Manchester United saat menjamu Sunderland dalam partai lanjutan Premier League 2015-16, Sabtu (26/9/2015). Hasil tersebut membawa Setan Merah memuncaki tabel klasemen.

United sukses memukul Sunderland dengan skor 3-0 dalam laga yang berlangsung di Old Trafford. Tiga gol tim tuan rumah dicetak oleh Memphis Depay, Wayne Rooney, dan Juan Mata.

Berkat hasil tersebut, United naik ke puncak klasemen dengan koleksi 16 poin.  Mereka menggusur sang tetangga, Manchester City, yang menderita kekalahan 1-4  di kandang Tottenham Hotspur.

"Pada musim lalu, dalam jumlah pertandingan yang sama, kami berada di posisi ke-13. Jadi, saya sekarang bahagia," tutur Van Gaal selepas pertandingan.

Lebih lanjut, Van Gaal juga tak lupa memuji tiga pencetak gol ke gawang Sunderland.

"Saya senang dengan penampilan mereka. Sebagai tim, sudah seharusnya kami membuat gol," ujar eks nakhoda Barcelona tersebut.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X