Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini: Aku Bukan Penyerang

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 23 September 2015 | 23:34 WIB
Gelandang Manchester United, Maroune Fellaini.
Dok. Four Four Two
Gelandang Manchester United, Maroune Fellaini.

Maroune Fellaini diplot sebagai penyerang Manchester United pada musim ini. Namun, Fellaini sepertinya tak nyaman dengan posisi barunya tersebut karena dia lebih merasa lebih baik sebagai gelandang.

Fellaini adalah pemain yang biasa berposisi sebagai gelandang tengah. Terkadang, pemain asal Belgia tersebut andal menjadi penyerang saat masih berseragam Everton.

Absennya Wayne Rooney menjadi salah satu alasan manajer Louis van Gaal ingin memainkan Fellaini sebagai penyerang. Fellaini pun mulai diplot sebagai penyerang saat United menang 3-1 atas Liverpool, beberapa pekan lalu.

"Saat manajer memintaku bermain di suatu tempat, aku bermain di sana. Namun, posisi terbaikku adalah gelandang," kata Fellaini.

Dalam kesempatan itu, Fellaini menyangkal bahwa suasana latihan United begitu ketat. Namun, Fellaini menjamin timnya berlatih serius demi meraih gelar.

"Kami sering bercanda. Itu normal. Kami manusia. Namun di lapangan, kami serius. Kami harus memanangi sesuatu karena kami adalah Manchester United. Kami adalah klub besar. Kami harus menang," ulasnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X