Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perisic Sulit Tolak Tawaran Inter

By Ary Wibowo - Jumat, 11 September 2015 | 17:59 WIB
Ivan Perisic mengaku sulit menolak tawaran dari Internazionale.
Marco Luzzani/Getty Images
Ivan Perisic mengaku sulit menolak tawaran dari Internazionale.

Ivan Perisic buka suara soal dibalik alasan dirinya bergabung dengan Internazionale pada musim panas 2015. Pemain asal Kroasia mengaku bahwa tawaran dari klub sebesar Inter sangat sulit untuk ditolak.

Perisic bergabung dengan Inte dengan harga 19 juta euro. Pemain 26 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Sebenarnya, Perisic mengaku sangat ingin bermain di Liga Champion bersama Wolfsburg. Akan tetapi, Perisic mengaku berat menolak tawaran dari klub Serie A tersebut.

"Musim lalu di Wolfsburg, kami finis di urutan kedua Bundesliga dan juara Piala Jerman. Saya memang ingin bermain di Liga Champion, namun kesempatan bergabung dengan Inter terlalu sulit untuk ditolak," kata Perisic seperti dikutip situs resmi klub.

Perisic juga mengaku sudah siap tampil dalam debut perdananya bersama Nerazzurri. Perisic pun menilai laga derbi melawan AC Milan akan sangat ketat.

"Kedua tim akan tampil dalam penampilan terbaik di derbi nanti. Kami pun wajib berusaha untuk tidak menyerah," ujar Perisic.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X