Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lahm Puji Aksi Lima Gol Lewandowski

By Firzie A. Idris - Rabu, 23 September 2015 | 13:13 WIB
Robert Lewandowsi merayakan gol keempatnya kala menghadapi Wolfsburg di Allianz Arena pada 22 September 2015.
FC Bayern
Robert Lewandowsi merayakan gol keempatnya kala menghadapi Wolfsburg di Allianz Arena pada 22 September 2015.

Kapten FC Bayern mengomentari aksi Robert Lewandowski yang mencetak semua gol kemenangan Bayern kala Der Bavarian mencatatkan kemenangan fantastis Bayern Munchen atas Wolfsburg 5-1, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB.

Lewandowski masuk di babak kedua menggantikan Thiago Alcantara pada laga Bundesliga tersebut. Luar biasanya, pemain asal Polandia ini mencetak lima gol dalam sembilan menit, torehan tercepat sepanjang sejarah kompetisi Jerman itu.

“Ia masuk pada tengah babak dan langsung melakukan aksinya. Luar biasa sekali, aksinya gila!" ujar Lahm kepada FourFourTwo. "Bahkan, ia seharusnya bisa menciptakan tujuh gol karena mendapat dua peluang tambahan."

Rekor gol bagi seorang pemain dalam satu laga Bundesliga adalah enam, yang dicatatkan oleh Dieter Muller pada 1977. Lewandowski sendiri adalah pemain Bayern pertama yang mencetak enam gol sejak Dieter Hoeness, 31 tahun silam.

Dengan kemenangan tersebut, Bayern memperlebar jarak tujuh poin dengan Wolfsburg. Tetapi mereka hanya terpaut satu poin dari Borussia Dortmund yang masih menyimpan satu pertandingan.


Editor : Gerry Putra
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X