Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abbiati: Balotelli Ingin Bermain Lawan Inter

By Firzie A. Idris - Jumat, 11 September 2015 | 14:54 WIB
Mario Balotelli diklaim sangat ingin bermain melawan Internazionale di laga Derby della Madonnina.
Marco Luzzani/Getty Images
Mario Balotelli diklaim sangat ingin bermain melawan Internazionale di laga Derby della Madonnina.

Mario Balotelli diyakini sangat ingin bermain dalam laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan pada akhir pekan ini. Setidaknya, hal itulah yang diungkapkan oleh kiper AC Milan, Christian Abbiati.

Sejak kembali ke AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Liverpool, Mario Balotelli belum tampil dalam laga Serie A. Pemain 25 tahun itu hanya tampil dalam laga persahabatan melawan Mantova saat jeda internasional lalu.

Balotelli sukses mencetak satu gol dan assist. Oleh sebab itu, Christian Abbiati menilai bahwa rekan setimnya tersebut sangat berkeinginan untuk melakukan debut kembali bersama Milan, apalagi jika dimainkan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina.

"Balo adalah pribadi baik, dia hanya harus mengikuti beberapa peraturan yang kami miliki di ruang ganti," kata Abbiati kepada Gazzetta World seperti dikutip Four Four Two.

"Ia memang pernah melakukan beberapa kesalahan, tapi semua itu terjadi di luar lapangan. Dia terlihat fit dan tajam dalam latihan dan saya dapat melihat keinginannya untuk bermain menghadapi Inter," jelas Abbiati lagi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X