Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Carlisle, Liverpool Tanpa Benteke

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 23 September 2015 | 01:05 WIB
Christian Benteke saat berlatih di Melwood.
Liverpool FC
Christian Benteke saat berlatih di Melwood.

Christian Benteke absen saat Liverpool menjamu Carlisle United di Stadion Anfield, Rabu (23/9/2015), lantaran cedera. 

Cedera itu didapat Benteke saat The Reds bermain imbang 1-1 melawan Norwich City, Minggu (20/9/2015). Striker Belgia itu hanya bermain selama satu babak lalu digantikan oleh Danny Ings. 

"Hari ini, Benteke akan menjalani pemindaian," kata asisten pelatih The Reds, Gary McAllister, Selasa (22/9/2015). "Dia takkan siap untuk pertandingan besok." 

Namun, Benteke bisa absen lebih lama. Andai mengalami cedera serius, Benteke juga terancam absen membela The Reds pada laga versus Aston Villa, Sabtu (26/9/2015). Padahal, laga tersebut akan berlangsung menarik karena Benteke melawan klub asalnya. 

Benteke dibeli Liverpool dari Aston Villa dengan nilai transfer 32,5 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu. Sejauh ini, dia sudah mempersembahkan 2 gol bagi The Reds di Premier League. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X