Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Segera Hengkang ke Klub Milik Thohir Lainnya

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 26 September 2015 | 05:32 WIB
Nemanja Vidic
Marco Luzzani/Getty Images
Nemanja Vidic

Masa depan Nemanja Vidic bersama Inter Milan tampaknya sudah berakhir. Pemain asal Serbia itu pun dikabarkan akan segera hengkang ke klub milik Presiden Erick Thohir lainnya di Major League Soccer (MLS), DC United.

Keberadaan Vidic di dalam skuat Inter Milan kini tampaknya sudah tidak dibutuhkan lagi. Pelatih Roberto Mancini lebih senang menurunkan Joao Miranda, Juan Jesus, Jeiseon Murillo, dan Andrea Ranoccia sebagai bek tengah mereka.

Bahkan pada awal musim 2015-16, Vidic tidak pernah sekalipun terlihat berada di bangku cadangan Inter, apalagi untuk bermain. Hal ini membuat bek berusia 33 tahun itu dipercaya akan mencari klub serta tantangan baru untuk melanjutkan kariernya.

Seperti dikabarkan oleh Radio Televizija BN, Presiden Erick Thohir telah menemukan solusi bagi masa depan Vidic. Pengusaha asal Indonesia itu berencana untuk memindahkan Vidic ke DC United.

Hal ini dilakukan oleh Thohir untuk membantu performa DC United. Pasalnya saat ini klub asal Washington DC itu tengah berjuang menempati peringkat satu dan dua di klasemen Eastern Conference demi lolos ke putaran final MLS 2015.

Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk meringkankan beban gaji Inter setelah belanja besar-besaran pada jendela transfer musim panas 2015. Bahkan konon kabarnya, Nerazzurri telah merugi sebesar 90 juta euro!


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X