Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Krkic Berpeluang Jadi Starter Lawan Arsenal

By Firzie A. Idris - Jumat, 11 September 2015 | 13:57 WIB
Bojan Krkic sempat mengalami cedera lutut parah pada Januari lalu.
Shaun Botterill/Getty Images
Bojan Krkic sempat mengalami cedera lutut parah pada Januari lalu.

Manajer Stoke City, Mark Hughes, memastikan bahwa Bojan Krkic bisa turun dalam laga melawan Arsenal, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Hughes juga memastikan bahwa Krkic akan dimainkan sejak menit awal pertandingan.

Krkic sempat mengalami cedera lutut parah pada Januari lalu. Akan tetapi, setelah melalui serangkaian terapi medis, pemain asal Spanyol itu akhirnya kembali bermain saat Stoke City mengalahkan Luton Town di Piala Liga bulan lalu.

Oleh sebab itu, manajer Mark Hughes tidak memiliki keraguan untuk memainkan sang pemain sejak menit awal. Menurut dia, Krkic sudah beradaptasi dengan baik bersama timnya.

"Bojan hampir siap dan sangat saya pertimbangkan (untuk starter). Tentu tak mudah untuk kembali setelah ia mengalami cedera panjang," kata Hughes seperti dikutip Four Four Two.

"Saat pertama datang ke sini, dia sempat menemui kesulitan. Tetapi, begitu beradaptasi dia bisa mengatasinya. Dia tahu apa yang dibutuhkan saat ini," tegas Hughes.

Bojan diboyong Stoke City pada musim panas tahun lalu. Mantan pemain Barcelona itu tercatat tampil dalam 16 laga dan mencetak empat gol untuk THe Potters.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X