Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Dua Gol, Torres Dapat Pujian

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 22 September 2015 | 23:23 WIB
Striker Atletico Madrid Fernando Torres memandang bola yang dilesakkannya untuk membobol gawang Eibar pada laga La Liga di Ipurua stadium, Eibar, Sabtu (19/9/2015).
AFP
Striker Atletico Madrid Fernando Torres memandang bola yang dilesakkannya untuk membobol gawang Eibar pada laga La Liga di Ipurua stadium, Eibar, Sabtu (19/9/2015).

Fernando Torres berhasil dua kali mencatatkan namanya di papan skor dalam dua pertandingan terakhir La Liga bersama Atletico Madrid. Berkat torehan itu, Torres pun mendapatkan pujian dari sang pelatih, Diego Simeone.

Torres mencetak gol ketika Los Rojiblancos menjamu Barcelona di Vicente Calderon, 12 September 2015, dan saat bertandang ke markas Eibar di Ipurua Municipal Stadium, 19 September 2015.

"Torres telah melakukannya dengan baik. Dia sudah siap saat datang pada pramusim dan telah melakukan pekerjaan yang penting," ujar Simeone kepada wartawan, Selasa (22/9/2015).

"Dengan Torres, Anda harus menuntut lebih. Kami telah menuntutnya sesuai dengan tingkat kemampuannya. Tahun lalu dia telah memberikan banyak hal. Dia bersaing dengan sangat baik dan memberikan kami alternatif di lini depan. Itulah yang kami perlukan," tutur pelatih asal Argentina tersebut.

Torres merupakan pemain asli didikan akademi sepak bola Atletico Madrid. Pada 2007, ia memutuskan hengkang ke Liverpool dengan biaya sebesar 26,6 juta poundsterling.

Selepas dari Anfield, Torres bergabung ke Chelsea pada Januari 2011, dengan banderol sebesar 40,9 juta poundsterling. Sayang, karier Torres di Chelsea tidak semulus saat ia bermain di Liverpool. Akhirnya Torres pun berlabuh di Italia untuk merumput bersama AC Milan pada Agustus 2014.

Nasib Torres di San Siro ternyata setali tiga uang dengan kiprahnya di Chelsea. Performa Torres di AC Milan dinilai tidak memenuhi ekspektasi. Alhasil, pada Januari 2015, Atletico mendatangkannya dengan status pinjaman hingga sekarang.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X