Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tersisa Praveen/Debby di Perempat Final

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 1 Oktober 2015 | 23:32 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Dari tiga pasangan ganda campuran Indonesia yang lolos ke babak kedua, hanya satu yang berhasil menembus perempat final Thailand Terbuka yaitu Praveen Jordan/Debby Susanta.

Praveen/Debby melangkah ke babak perempat final setelah menundukkan pasangan Malaysia, Aik Quan Tan/Lai Pei Jing, 21-18, 21-19, di Bangkok, Kamis (1/10/2015).

Praveen/Debby yang turun dengan status unggulan ketiga akan bersaing dengan Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet (Hong Kong) untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal.

Dua pasangan Indonesia lainnya tak bisa melanjutkan langkah ke perempat final. Mereka adalah Riky Widianto/Richi Puspita Dili dan Makis Kido/Pia Zebadiah Bernadet.

Riky/Richi menderita kekalahan menyakitkan pada babak kedua. Setelah bertanding selama 57 menit melawan Yiki Kaneko/Shizuka Matsuo (Jepang), mereka takluk 21-19, 17-21, 18-21.

Kido/Hendra gagal melangkah lebih jauh setelah dihentikan unggulan pertama asal Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na, 7-21, 12-21.

Laga perempat final Thailand Terbuka akan berlangsung Jumat (2/10/21015) mulai pukul 15.00 WIB.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X