Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menyimak Tabloid BOLA Edisi Terbaru

By Weshley Hutagalung - Rabu, 23 September 2015 | 07:00 WIB
Wajah Tabloid BOLA edisi terbaru yang terbit Rabu
-
Wajah Tabloid BOLA edisi terbaru yang terbit Rabu

Tabloid BOLA edisi terbaru akan terbit sehari lebih cepat dari biasa. Menyikpai libur nasional pada Kamis (24/9), Anda dapat menikmati berbagai ulasan khas Tabloid BOLA pada Rabu (23/9).

Dua tim besar terluka. Bagaimana Napoli dan Juventus mempersiapkan tim ketika keduanya bertemu akhir pekan ini? Tabloid BOLA menyoroti peran pemain asing di kedua tim dan diprediksi akan menentukan hasil akhir laga.

Seperti apa ulasan tentang titik balik kebangkitan Juventus? Di Tabloid BOLA edisi terbaru, Anda bisa menyimak perubahan skema permainan Juventus guna memetik hasil yang lebih baik di ajang Serie A.

Sorotan terhadap kondisi tim-tim elite Inggris dengan persiapan mereka menuju laga akhir pekan dapat membantu Anda untuk memahami kemungkinan yang akan terjadi ketika mereka bertanding.

AS Roma layak menjadi juara di Italia? Silakan menemukan kenapa Tim Serigala dari ibu kota Italia tersebut dikatakan bakal menjadi rival berat Juventus di kompetisi domestik.

Simak juga profil Thomas Mueller dengan tampilan khas Tabloid BOLA. Anda pernah tahu posisi apa saja yang bisa ia mainkan dengan baik?

Seperti biasa, Tabloid BOLA menampilkan berbagai kisah menarik dari luar lapangan. Masih ingat film 'Bend It Like Beckham?' Silakan menikmati ulasan film menarik tersebut.

Dari panggung sepak bola nasional, artikel menjelang Piala Presiden dan kisah pesepak bola nasional tentu menarik untuk diikuti.

Termasuk persiapan Liga BOLA U-13 dan U-15 yang membuat gairah para peserta sekolah sepak bola di Jakarta dan sekitarnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X