Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jebol Persib, Borneo Siapkan Selebrasi Khusus

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 25 September 2015 | 16:54 WIB
Tim Pusamania Borneo FC berlatih jelang melawan Persib Bandung, Sabtu (26/9/2015).
Dok. PBFC
Tim Pusamania Borneo FC berlatih jelang melawan Persib Bandung, Sabtu (26/9/2015).

Pusamania Borneo FC (PBFC) begitu percaya diri bisa menjebol gawang Persib Bandung, pada pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015).

Pesut Etam datang ke Bandung dengan bermodalkan kemenangan 3-2 pada pertemuan di Stadion Segiri, Samarinda, pada akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat Persib terjepit. Demi meraih tiket semifinal, Maung Bandung butuh kemenbangan minimal dengan skor 1-0, sementara Borneo hanya butuh hasil imbang tanpa gol.

Meski begitu, Borneo berambisi menjebol gawang Persib pada laga nanti. Bahkan, Hamkah Hamzah dan kawan-kawan telah menyiapkan selebrasi khusus, jika mereka berhasil membobol gawang Persib. Selebrasi telah disimulasikan dalam latihan  pada Kamis (24/9/2015) sore dan Jumat (25/9/2015) pagi di Stadion Jalak Harupat.

Terkait hal tersebut, Iwan Setiawan mengatakan,"Suasana tim bagus. Bisa dilihat mereka sudah sangat siap. Mereka enjoy sekali."

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X