Mario Balotelli Batal Tampil?

By Wieta Rachmatia - Selasa, 22 September 2015 | 23:09 WIB
Mario Balotelli, dikabarkan mengalami cedera otot.
Marco Luzzani/Getty Images
Mario Balotelli, dikabarkan mengalami cedera otot.

Mario Balotelli dikabarkan batal untuk melakoni penampilan perdana sebagai starter bersama AC Milan musim ini. Penyerang berusia 25 tahun itu mengalami cedera otot dan berpotensi absen dalam laga Serie A kontra Udinese (23/9).

Menurut situs berita Football Italia, Balotelli didera masalah otot saat mengikuti sesi latihan terakhir pekan ini. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar soal kondisi terkini Balo.

Jika pemain yang dipinjam dari Liverpool tersebut absen, maka Luiz Adriano akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Udinese. Sebelumnya, Balotelli diprediksi menjadi starter bersama Carlos Bacca.

Hingga saat ini, Milan sudah kehilangan sejumlah pemain. Jeremy Menez, M'Baye Niang, Andrea Bertolacci, Ignazio Abate, Luca Antonelli, Philippe Mexes, dan Juraj Kucka masih didera cedera.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X