Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Belia Milan Ini Menatap Teror Menakutkan

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 2 Oktober 2015 | 15:30 WIB
Davide Calabria, bakal berhadapan langsung dengan Lorenzo Insigne.
Getty Images
Davide Calabria, bakal berhadapan langsung dengan Lorenzo Insigne.

Bek sentral muda AC Milan, Rodrigo Ely (21 tahun), mesti siap menghadapi ujian berat kala berhadapan dengan Napoli akhir pekan nanti.

Ely harus mampu mengeliminasi ruang gerak bomber ganas bernama Gonzalo Higuain. Namun, bukan hanya Ely yang akan mendapatkan teror menakutkan kala berhadapan dengan Napoli.

Bek kanan belia Milan, Davide Calabria (18), juga harus waspada mengingat ia akan melakoni bentrok langsung dengan Lorenzo Insigne.

“Lawan paling sulit yang telah saya hadapi sejauh ini tentu adalah Diego Perotti (Genoa),” kata Calabria kala melakukan tanya jawab dengan fans melalui Twitter.

Dibanding Perotti, Insigne bisa menjadi monster yang lebih menakutkan bagi Calabria. Insigne adalah pemain Serie A yang paling sering melepas tembakan (33 kali). Ia juga masuk dalam daftar lima besar pemain dengan operan kunci terbanyak (16 kali).

Bukan hal yang aneh jika Napoli cenderung membangun serangan melalui sisi kiri yang merupakan wilayah operasi Insigne. Alamat bahaya buat Milan jika Calabria dibuat repot oleh Insigne. Sang bek belia bisa melupakan tugasnya menyokong serangan tim dari sektor kanan.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X