Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo: Hidup Bukan Hanya soal Sepak Bola

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 10 September 2015 | 21:37 WIB
Cristiano Ronaldo pada acara peluncuran parfumnya.
Instagram
Cristiano Ronaldo pada acara peluncuran parfumnya.

Buat megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, hidup tidak hanya untuk terus memikirkan sepak bola. Pernyataan itu diungkapkan pemain Portugal itu pada acara peluncuran parfumnya "Legacy" di restoran Ramses, Madrid, Rabu (9/9/2015).

Ronaldo didampingi oleh agennya, Jorge Mendes, dan rekannya di timnas dan klub, Pepe, pada acara yang dihiasi dengan pemunculan gadis-gadis cantik itu.

"Saya ingin wewangian menggoda yang nomor satu, seperti saya," kata pemain bernomor 7 tersebut mengenai parfumnya.

Menurut pemain berusia 30 tahun itu, hidupnya tak hanya melulu berurusan dengan si kulit bundar. Masih banyak hal lain yang bisa dilakukan di luar lapangan. Ia juga sudah terbiasa menjadi model dan bahan promosi, yang sudah dilakukannya sejak berusia 18 tahun.

"Parfum ini bisa meninggalkan jejak yang wangi, karena itulah parfum ini menggunakan nama saya, karena saya adalah orang yang selalu meninggalkan jejak dan ingin meninggalkan lebih banyak lagi," ujar mantan pemain Manchester United itu lagi.

Memiliki parfum sendiri adalah cita-cita lama Ronaldo karena sejak dulu ia sangat menggemari parfum.


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X