Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquez Berharap Cuaca Akan Bagus di Aragon

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 22 September 2015 | 21:45 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, bersaing ketat dengan Jorge Lorenzo pada GP San Marino, Minggu, 13 September 2015.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, bersaing ketat dengan Jorge Lorenzo pada GP San Marino, Minggu, 13 September 2015.

Persaingan ketat di pentas MotoGP 2015 akan berlanjut ke GP Aragon, Spanyol, 25-27 September. Sebagai pebalap tuan rumah, Marc Marquez (Repsol Honda) berambisi memetik kemenangan.

Setelah memetik kemenangan pada balapan penuh drama di GP San Marino, 13 September, Marquez berharap balapan di Aragon akan berlangsung dengan cuaca yang bagus, tidak seperti di Misano.

Cuaca yang berubah-ubah membuat para pebalap terpaksa keluar-masuk pit box untuk mengganti motor di tengah balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano.

"Ini (Aragon) adalah trek favorit saya setiap tahun dan kami telah mendapat hasil bagus sebelumnya, meski tahun lalu kami kurang beruntung karena hujan mengganggu balapan," kata Marquez kepada Crash.net.

Marquez juga pernah mendapat hasil mengecewakan saat tampil di kelas 125cc pada 2010 di Aragon. Ketika itu, ia terpeleset di tikungan pertama.

"Sektor pertama dan terakhir di trek ini cukup teknis dan kamu harus bekerja keras untuk mendapatkan setelan terbaik. Semoga balapan akhir pekan ini normal dengan cuaca yang bagus," kata pebalap berusia 22 tahun itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X