Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shaqiri Yakin Stoke Bisa Atasi Arsenal

By Firzie A. Idris - Kamis, 10 September 2015 | 21:11 WIB
Xherdan Shaqiri (merah)
Getty Image
Xherdan Shaqiri (merah)

Stoke City merasa yakin bisa mencuri tiga poin dari Arsenal pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (12/9). Padahal, The Potters belum pernah meraih angka di Stadion Emirates.

“Pertandingan melawan Arse­nal memang sulit tapi itulah yang kami harapkan. Saya siap beraksi kembali ber­sama Stoke dan mudah-mudahan bisa meraih hasil yang positif,” kata pemain baru asal Swiss, Xherdan Shaqiri.

Pemain yang ditarik dari Inter Milan itu mengaku siap tempur meski baru saja membela negara pada Kualifikasi Euro 2016. Ia berharap Stoke bisa meraih minimal satu poin dari The Gunners.

Pemain asal Belanda, Erik Pieters, juga percaya Stoke bisa meningkatkan per­for­manya di Premier Lea­gue. Stoke baru meraih dua poin dari empat laga per­tama musim ini.

Stoke dinilainya bukan tim yang buruk karena mereka memiliki banyak pemain di tim nasional negara masing-masing.

“Bila bermain di bawah pelatih yang berbeda, mereka mengajarkan banyak hal pada kita. Ketika bermain di timnas, kita akan merasakan pengalam­an itu,” tutur Pieters.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X