Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Tak Siapkan Strategi Khusus Lawan MU

By Firzie A. Idris - Kamis, 10 September 2015 | 22:17 WIB
Lucas Leiva menegaskan klubnya akan bermain seperti biasa melawan Manchester United.
Catherine Ivill/Getty Images
Lucas Leiva menegaskan klubnya akan bermain seperti biasa melawan Manchester United.

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, mengaku bahwa timnya tidak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Manchester United. Menurut sang pemain, The Reds akan meladeni permainan Setan Merah sesuai dengan gaya bermain yang telah mereka terapkan.

Laga sarat gengsi dan emosi akan tersaji di Old Trafford dalam pekan kelima Premier League 2015-16. Manchester United menjamu Liverpool pada Sabtu (12/9/2015), tim yang menjadi rival bebuyutan di Inggris.

Meski demikian, Lucas Leiva menegaskan bahwa timnya akan menghadapi laga ini seperti laga lainnya. Leiva berpesan agar rekan setimnya tidak terlalu terpengaruh skala besarnya laga bertajuk Derby North West tersebut.

"Kami harus mencoba untuk mempersiapkan diri dengan menganggap pertandingan ini sama seperti laga lainnya. Namun, kita semua memang tahu bahwa pertandingan itu sudah dibicarakan dengan lebih bersemangat oleh fans kami," kata Leiva seperti dikutip situs resmi klub.

"Para pemain yang belum pernah bermain di pertandingan besar ini harus mencoba untuk menganggapnya seperti pertandingan rutin. Mungkin ada yang berpikir bahwa kita akan menghadapi tantangan berbeda, tapi pada dasarnya tidak ada yang terlalu berbeda dalam sepak bola," jelas Leiva.

United dan Liverpool sama-sama memiliki tujuh poin. Hasil itu datang berkat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan di Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X