Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Percaya Miha Telah Mempersiapkan Sesuatu

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 10 September 2015 | 02:17 WIB
Massimo Moratti
Claudio Villa/Getty Images
Massimo Moratti

Presiden Kehormatan Inter Milan, Massimo Moratti, sudah tidak sabar untuk menyaksikan laga Derby della Madonnina menghadapi AC Milan pada Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Tetapi Moratti juga percaya bahwa pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, telah mempersiapkan sesuatu untuk menyulitkan Inter.

Hal ini dikarenakan kedekatan Mihajlovic dengan klub Inter serta pelatihnya, Roberto Mancini. Mantan bek Nerazzurri itu pernah menjadi asisten Mancini sejak 2006 hingga 2008.

Kebersamannya dengan Mancini itu tentu akan membuat Mihajlovic sangat mengenal gaya bermain mantan manajer Manchester City itu. Terlebih Moratti juga mengatakan bahwa Miha adalah sosok yang sangat cepat dalam mempelajari sesuatu.

"Mancini dan Mihajlovic adalah teman. Sinisa adalah orang yang cerdas dan memiliki kualitas dalam belajar, sehingga saya bisa mengatakan bahwa kini dia akan mempersiapkan sesuatu dari Mancini selama mereka bekerja sama," kata Moratti kepada Inter Channel.

"Sekarang, kebetulan ia mengalami kemalangan berada di Milan," ucap Moratti sambil tertawa. "Saya senang dia telah menemukan sebuah klub penting karena ia layak untuk menunjukkan bakatnya di level tertinggi."

Selain itu, Moratti juga menyayangkan pertemuan Inter dengan Milan terjadi terlalu dini. Pasalnya kedua tim belum menemukan kinerja terbaiknya pada awal musim 2015-16, ditambah banyaknya wajah baru di dalam skuat kedua tim.

"Sejujurnya, pertandingan derbi adalah akan membuat Anda memiliki malam yang paling sulit untuk tidur karena Anda akan berpikir bahwa segala sesuatu bisa saja terjadi," ungkap Moratti.

"Derbi adalah pertandingan yang bisa membuat Anda sangat menderita untuk dilalui, terlebih laga ini dimainkan terlalu dini yang membuat segalanya bisa menjadi lebih buruk. Ada banyak wajah baru di Inter dan kami harus menunjukkan awal musim yang hebat," lanjut Moratti.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X