Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Bruyne Bisa Memberi Perbedaaan di Man City

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 9 September 2015 | 17:24 WIB
Kevin de Bruyne diprediksi bakal menjadi penandatanganan sukses di Man City.
Getty Images
Kevin de Bruyne diprediksi bakal menjadi penandatanganan sukses di Man City.

Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, mengaku terkesan dengan keberhasilan Manchester City dalam mendatangkan Kevin De Bruyne. Menurut dia, pemain Belgia itu akan meraih kesukesan di Etihad.

De Bruyne ditebus Manchester City dari Wolfsburg seharga 54,5 juta pound. Nilai tersebut menjadikan De Bruyne sebagai pemain termahal yang pernah diboyong oleh The Citizens.

Namun, Ray Parlour menilai bahwa City tidak akan rugi merogoh kocek dalam untuk mengamankan jasa De Bruyne. Pasalnya, De Bruyne diyakini bisa memberikan sesuatu yang berbeda di City.

"Musim lalu, Kevin De Bruyne benar-benar menunjukkan kemampuannya. Penampilannya di klub sangat sulit dipercaya," kata Parlour seperti dikutip Sky Sports.

"Dua puluh assist dan 10 gol untuk Wolfsburg. Hal yang tidak bisa dicapainya ketika di Chelsea, tetapi saya yakin dia akan memberikan perbedaan di City," tegas Parlour.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X