Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anthony Martial Diprediksi Gagal Di Man United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 9 September 2015 | 16:58 WIB
Anthony Martial
Romain Perrocheau/Getty Images
Anthony Martial

Anthony Martial diprediksi bakal meraih kegagalan dalam kariernya di Manchester United. Setidaknya hal itulah yang diyakini oleh mantan pemain Arsenal, Ray Parlour.

Martial diboyong Manchester United menjelang penutupan bursa transfer musim panas. Tidak tanggung-tanggung, Setan Merah menebusnya dari AS Monaco dengan harga tinggi yakni 36 juta pound.

Jumlah tersebut menjadikan Martial sebagai pemain muda termahal di dunia. Akan tetapi, Ray Parlour tidak yakin akan kesuksesan Martial bersama klub asuhan Louis van Gaal tersebut.

"Akankah Martial meraih kesuksesan? Saya berharap bisa melihat dia bermain, tetapi saya pikir dia akan gagal karena uang yang telah Manchester United habiskan sangat luar biasa," kata Parlour seperti dikutip Sky Sports.

"Untuk pemuda 19 tahun, dia belum terbukti (layak dibayar semahal itu). Jika dia seperti Thierry Henry, maka dia jelas bisa menjadi penandatanganan sukses. Tetapi, saya pikir itu merupakan perjudian besar untuk seorang pemain 19 tahun," jelas Parlour.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X