Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Buruk Chelsea karena Pemain

By Suryo Wahono - Rabu, 30 September 2015 | 19:39 WIB
Cesc Fabregas, yakin Chelsea masih bisa lebih baik.
Getty Images
Cesc Fabregas, yakin Chelsea masih bisa lebih baik.

Chelsea tak akan mencaricari alasan atas penampilan buruk di awal musim 2015/16. Bila ada yang perlu disalahkan, maka itu adalah pemain, bukan pelatih Jose Mourinho.

Pendapat itu dilontarkan oleh Cesc Fabregas. Namun, gelandang asal Spanyol itu menegaskan bahwa perjuangan masih panjang dan timnya masih bisa berkembang lebih baik lagi.

“Salahkan kami, kami bukan bayi. Kami bukan pemain-pemain yang tampil dengan baik. Memang benar, banyak pemain muda di tim kami, tapi hal itu bukan alasan,” ujar Fabregas di Standard Sport.

Semua pemain Chelsea harus sadar konsekuensi bermain di klub tersebut, yakni membawa nama besar klub dan status sebagai tim juara.

“Kami menjuarai liga musim lalu dan tak ada alasan tak bisa melakukannya lagi musim ini. Musim ini baru saja bergulir dan kami sadar yang terpenting bukan di awal, tapi di akhir,” kata pemain yang dibeli dari Barcelona pada awal musim lalu itu.

Syarat penting untuk bermain di klub sekelas The Blues adalah mumpuni dari segi teknik dan taktik di setiap pertandingan, tapi juga tangguh secara fisik, bermain baik, dan datang ke tempat latihan dengan penuh dedikasi.

“Itulah alasan sebuah klub besar merekrut kami. Kami harus bisa menunjukkan kemampuan di lapangan,” ucap pemain timnas Spanyol itu.

Fabregas juga mengomentari soal striker Diego Costa, yang baru saja dijatuhi hukuman tiga pertandingan oleh FA karena insiden dengan para pemain Arsenal, dua pekan lalu.

Menurut Fabregas, banyak orang yang tak bisa memahami karakter rekannya di tim Spanyol itu. (yuk)


Editor :
Sumber : Harian BOLA, 30 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X