Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Bravo Bisa Absen Lawan Atletico

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 8 September 2015 | 21:28 WIB
Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo.
David Ramos/Getty Images
Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo.

Barcelona mengabarkan, Claudio Bravo mengalami cedera betis. Besar kemungkinan, penjaga gawang berusia 32 tahun ini absen saat Barcelona melawan Atletico Madrid pada lanjutan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Sabtu waktu setempat atau Minggu (13/9/2015) dini hari WIB.

Bravo sendiri tak turut serta saat negaranya, Cile, melakoni uji coba kontra Paraguay, Minggu (6/9/2015). Dia tak masuk skuat dan memilih tinggal di Barcelona.

Nasib sial menimpanya pada sesi latihan Senin. Dia mengakhiri sesi lebih awal dari rekan-rekannya karena mengalami cedera.

"Analisa tim medis Barcelona menunjukkan, Claudio Bravo mengalami cedera otot betis kiri. Dia akan diawasi secara ketat selama beberapa hari ke depan," bunyi pernyataan resmi klub.

Kabar cedera Bravo bisa jadi angin segar untuk Marc-Andre ter Stegen. Andai diturunkan melawan Atletico, Ter Stegen bakal menjalani debutnya di pentas La Liga. Pelatih Luis Enrique memang cuma memberi jatah Liga Champions dan Copa del Rey kepada Ter Stegen sejak musim 2014-2015.

Akan tetapi, penampilan Ter Stegen tengah diragukan. Dia menderita delapan gol dari dua pertandingan musim 2015-2016.

Bravo sendiri tak turut serta saat negaranya, Cile, melakoni uji coba kontra Paraguay, Minggu (6/9/2015). Dia tak masuk skuad dan memilih tinggal di Barcelona.
Nasib sial menimanya pada sesi latihan Senin. Dia mengakhiri sesi lebih awal dari rekan-rekannya karena mengalami cedera.
"Analisis tim medis Barcelona menunjukkan, Claudio Bravo mengalami cedera otot betis kiri. Dia akan diawasi secara ketat selama beberapa hari ke depan," bunyi pernyataan resmi klub.
Kabar cedera Bravo bisa jadi angin segar untuk Marc-Andre ter Stegen. Anda diturunkan melawan Atletic, Ter Stegen bakal menjalani debutnya khusus pentas La Liga. Pelatih Luis Enrique memang cuma memberi jatah Liga Champions dan Copa del Rey kepada Ter Stegen.
Akan tetapi, penampilan Ter Stegen tengah diragukan. Dia menderita delapan gol dari dua pertandingan musim 2015-2016.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X