Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Rodgers Ganti Benteke dengan Danny Ings

By Firzie A. Idris - Senin, 21 September 2015 | 12:47 WIB
Christian Benteke tak mampu menyelesaikan pertandingan karena mengalami cedera.
Alex Livesey/Getty Images
Christian Benteke tak mampu menyelesaikan pertandingan karena mengalami cedera.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, buka suara dibalik alasan dirinya mengganti Christian Benteke pada babak kedua. Rodgers mengungkapkan bahwa penyerang andalannya itu mengalami cedera sehingga tak mampu menyelesaikan pertandingan.

Christian Benteke hanya bermain selama satu babak dalam laga kontra Norwich City. Pemain asal Belgia itu lalu ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan oleh Danny Ings.

Keputusan menarik keluar Benteke diakui Brendan Rodgers sebagai tindakan pencegahan dari cedera yang ia derita.

"Dia mengalami cedera hamstring. Kami berjaga-jaga agar cedera tidak terlalu parah dengan menggantinya. Kami punya pemain yang lebih segar," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi klub.

Keputusan Rodgers rupanya ampuh karena tiga menit setelah dimainkan Ings mencetak gol yang membawa Liverpool unggul sementara. Akan tetapi, pada menit ke-61 Norwich City sukses menyamakan kedudukan melalui Russel Martin.

"Danny sangat bagus dan memberikan kami dinamika yang berbeda dalam permainan. Dia brilian," puji Rodgers.

Hingga laga usai, skor imbang 1-1 tidak berubah. Hasil ini membuat Liverpool tertahan di urutan ke-13 dan Norwich berada dua tingkat di atasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X