Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abdul Rahman Siap Jaga Pertahanan Persib

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 30 September 2015 | 17:38 WIB
Bek Persib, Abdul Rahman.
FERNANDO RANDY/BOLA
Bek Persib, Abdul Rahman.

Bek Persib Bandung, Abdul Rahman, mengaku siap bekerja keras jika mendapatkan kepercayaan bermain pada pertandingan semifinal pertama Piala Presiden 2015 melawan Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015).

"Kalau dikasih kepercayaan bermain, Insya Allah akan kerja keras biar bisa dapat poin di sana," kata Abdul Rahman kepada Juara.net, Rabu (30/9/2015).  

Pemain asal Makassar tersebut kemungkinan besar bakal diturunkan untuk menjaga pertahanan Maung Bandung menyusul absennya Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic. Kedua pemain tersebut termasuk lima pemain yang terkena akumulasi. Abdul Rahman mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk laga nanti. Namun, menurut pemain berusia 27 tahun tersebut, Persib harus tampil disiplin pada laga nanti.

"Main normal saja seperti biasa. Yang kami lakukan hanya pemain harus disiplin di posisinya saja biar bisa susah di tembus lawan," tutur pemain yang pernah memperkuat Persita Tangerang, Pelita Jaya, Semen Padang, dan Sriwijaya FC tersebut.  

Abdul Rahman menilai permainan disiplin menjadi kunci timnya untuk meraih poin pada laga nanti. Terlebih, ia mengganggap Mitra Kukar sebagai tim terbaik. "Pastinya tim yang lolos ke semifinal adalah tim kuat dan terbaik," ucapnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X