Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrick Diharapkan Siap Tempur Lawan Liverpool

By Firzie A. Idris - Selasa, 8 September 2015 | 21:35 WIB
Michael Carrick dipulangkan ke Manchester United setelah mengalami cedera.
Matthew Ashton/Getty Images
Michael Carrick dipulangkan ke Manchester United setelah mengalami cedera.

Manchester United saat ini masih menanti kabar terbaru perihal kondisi Michael Carrick. Pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan sudah kembali ke markas latihan klub di Carrington.

Carrick kembali gagal bermain untuk tim nasional Inggris di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 setelah mengalami cedera paha.

Menurut laporan Daily Mail, pihak United diklaim masih memiliki peluang untuk memainkan Carrick akhir pekan ini di Premier League. Pasalnya, mereka akan menjalani laga North West Derby melawan Liverpool, Sabtu (12/9/2015).

Carrick saat ini dikabarkan masih melakukan pemeriksaan lanjutan soal kondisinya. Upaya tersebut dilakukan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami pemain bernomor punggung 16 tersebut.

Sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006, Carrick sudah menjadi bagian penting United di lini tengah. Tercatat sudah 267 laga dimainkannya untuk Setan Merah.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X