Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Puji Mentalitas AC Milan

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 23 September 2015 | 05:42 WIB
Mario Balotelli
La Gazzetta dello Sport
Mario Balotelli

Mario Balotelli memuji penampilan AC Milan saat menang 3-2 di kandang Udinese - meski sempat unggul 3-0 lebih dulu, Selasa (22/9/2015). 

Balotelli mencetak satu gol pada laga tersebut lewat tendangan bebas. Inilah gol pertama Balotelli pada laga Serie A seusai kembali ke Milan dengan status pinjaman dari Liverpool. 

"Kami unggul 3-0 dan kemudian terlena sehingga harus mengakhiri laga dengan skor 3-2," kata Balotelli seusai pertandingan kepada Mediaset Premium. 

"Kami merupakan grup para petarung. Kami akan berjuang sampai akhir dan membuat tuan rumah kesulitan. Kami memang kemasukan dua gol mudah, namun kami tak pernah kehilangan daya juang," ujar dia. 

Balotelli juga mengaku dirinya kian dewasa. Dia tak lagi meledak-ledak. Dia mengakui bahwa dirinya kerap diprovokasi pemain lawan. 

"Saya bekerja untuk tim. Laga tadi sangat sulit buat saya karena lawan beberapa kali memprovokasi. Hal itu membuat saya menerima kartu kuning, satu-satunya noda saya dalam laga ini," ucap Balotelli. 

"Bek lawan memprovokasi saya? Mereka mungkin akan mendapatkan kartu kuning atau kaki saya. Namun, mereka takkan mendapatkan bolanya," kata dia. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X