Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Kembali ke Trek Kemenangan

By Verdi Hendrawan - Rabu, 23 September 2015 | 05:24 WIB
Angel Di Maria mencetak satu gol ke gawang Guingamp, Selasa (22/9/2015).
Getty Images
Angel Di Maria mencetak satu gol ke gawang Guingamp, Selasa (22/9/2015).

Paris Saint-Germain (PSG) menjaga rekor tak terkalahkan dalam 7 pekan Ligue 1. Juara Liga Prancis itu menang telak 3-0 saat menjamu Guingamp, Selasa (22/9/2015) malam atau Rabu dini hari WIB. 

Setelah hasil mengecewakan lantaran dua kali bermain imbang melawan Bordeaux dan Reims, PSG langsung mengambil inisiatif serangan pada laga ini. 

Javier Pastore membawa timnya unggul pada menit ke-18. Pemain asal Argentina itu sukses menyelesaikan umpan terobosan Zlatan Ibrahimovic dan menaklukkan Jonas Lossi. 

Kendati menguasai jalannya pertandingan, PSG baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-77 lewat Angel Di Maria. Enam menit berselang, Ibrahimovic mengubah skor menjadi 3-0. 

Striker asal Swedia itu berpeluang menambah koleksi golnya pada pengujung laga. Namun, tendangan penalti Ibrahimovic bisa diselamatkan Lossi. 

PSG kokoh di puncak klasemen dengan 17 poin. Mereka unggul 4 angka atas Rennes dan Saint-Etienne yang baru akan bertanding pada Rabu (23/9/2015). 

Pada pertandingan lainnya, Angers hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Reims. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X