Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski 'Pincang', Persib Tetap Targetkan Menang

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 29 September 2015 | 18:29 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Dok. Persib
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Meskipun tak diperkuat enam pemain inti, Persib Bandung tetap menargetkan meraih kemenangan saat melawan Mitra Kukar, pada laga semifinal pertama Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015).

Lima pemain Maung Bandung terkena akumulasi adalah Achmad Jufriyanto, Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Hariono, dan Zulham Zamrun. Sementara M Ridwan belum pulih dari cedera.

"Saya optimistis bisa melewati semifinal. Untuk leg pertama, kami tanpa enam pemain. Semoga efeknya tidak terlalu serius," kata pelatih Djadjang Nurdjaman kepada wartawan seusai acara undian semifinal yang digelar di salah satu hotel Jakarta, Selasa (29/9/2015).
 
"Yang pasti kami berharap dalam dua pertandingan ini, kami bisa keluar sebagai pemenang," sambungnya. 

Djanur mengaku telah menemukan solusi atas permasalahan ini. Salah satunya menggeser Toni Sucipto menjadi bek tengah untuk mendampingi Abdulrahman. Lalu, Djanur akan memainkan Tantan untuk mengisi posisi Zulham dan memplot Yandi Sofyan untuk menggantikan Spaso.

"Pokoknya pakai strategi biar lolos. Kan bisa seperti kemarin, kalah pada pertandingan pertama, menang pada laga kedua," tuturnya.

Terlepas dari itu, Djanur juga minta anak asuhnya untuk tetap waspada. "Lini depan mereka cukup bagus. Di situ ada Hendra Bayaw dan ada striket asing. Di tambah ada Eka Ramdani di lini tengah," ulasnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X