Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menanti Gol Danny Ings Berikutnya

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 23 September 2015 | 02:30 WIB
Danny Ings cetak gol ke gawang Norwich, Minggu (20/9/2015).
Liverpool FC
Danny Ings cetak gol ke gawang Norwich, Minggu (20/9/2015).

Danny Ings disiapkan tim pelatih Liverpool untuk melapis ketiadaan Christian Benteke yang mengalami cedera. 

Benteke mengalami cedera saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Norwich City, Minggu (20/9/2015). Dia hanya tampil selama 45 menit lalu digantikan oleh Ings. 

Mantan striker Burnley itu kemungkinan akan dipercaya sejak menit pertama melawan Carlisle United pada pertandingan babak ketiga Piala Liga, Rabu (23/9/2015). 

Saat melawan Norwich, Ings langsung mencetak gol kala baru 3 menit berada di lapangan. "Menyenangkan melihat performa Ings," ujar Gary McAllister, asisten pelatih Liverpool, Selasa (22/9/2015). 

"Gol itu sangatlah pantas karena dia selalu berlatih keras setiap hari. Hal itu bukanlah sebuah keberuntungan," ujar mantan gelandang The Reds itu. 

Ings bisa saja bermain sebagai striker tunggal dalam formasi 4-3-3 kegemaran manajer Brendan Rodgers. Namun, dia juga bisa dimainkan sebagai duet penyerang bersama Daniel Sturridge yang telah kembali usai cedera. 

Sementara itu, Benteke menjalani pemindaian pada Selasa (22/9/2015). Striker asal Belgia itu kemungkinan absen melawan Carlisle dan Aston Villa (26/9/2015). 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X