Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eden Hazard Telah Kembali

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 23 September 2015 | 01:09 WIB
Bintang Chelsea, Eden Hazard.
Ian Walton/Getty Images
Bintang Chelsea, Eden Hazard.

Bintang Chelsea, Eden Hazard, menunjuk laga kontra Arsenal, Sabtu (19/9/2015), sebagai titik baliknya. Hazard merasa kepercayaan dirinya terdongkrak setelah mencetak gol ke gawang The Gunners.

Musim ini, Hazard menuai kritik karena tidak mencetak gol dalam lima pertandingan pertama Premier League. Pemain berkebangsaan Belgia ini juga sempat gagal mengeksekusi penalti pada laga kontra Maccabi Tel Aviv, Rabu waktu setempat atau Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

Peruntungan Hazard berubah ketika melawan Arsenal. Dia mencetak gol lewat tembakan keras yang berbelok arah lantaran mengenai Calum Chambers. Chelsea pun memenangi laga dengan skor 2-0.

"Saya tidak kehilangan kualitas. Saya menjalani penampilan bagus dan mencetak sebuah gol dengan sedikit keberuntungan. Hal itu bagus untuk kepercayaan diri saya," kata Hazard.

"Setelah awal musim yang kompleks, kami harus memenangi pertandingan melawan tim bagus. Kepercayaan diri kami semakin pulih," lanjut pemain berusia 24 tahun ini.

Selanjutnya, Chelsea bakal menghadapi Walsall pada Piala Liga, Rabu waktu setempat atau Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Diperkirakan, Hazard bakal diistirahatkan oleh Manajer Jose Mourinho pada pertandingan ini.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X