Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Granada Sulitkan Real Madrid

By Firzie A. Idris - Minggu, 20 September 2015 | 19:45 WIB
Rafael Benitez mengakui bahwa Granada memberikan perlawanan sengit kepada timnya.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Rafael Benitez mengakui bahwa Granada memberikan perlawanan sengit kepada timnya.

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku puas dengan kemenangan tipis 1-0 atas Granada, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Benitez mengungkapkan bahwa hasil tersebut layak mengingat Granada sempat menyulitkan timnya untuk mencetak gol.

Gol Karim Benzema membantu Real Madrid kembali meraih poin penuh di La Liga 2015-16. Kemenangan 1-0 atas Granada membuat Madrid kini mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan.

Pelatih Benitez sejak awal sudah menduga laga kontra Granada akan berlangsung ketat. Menurut dia, Granada merupakan tim yang tampit terorganisir.

"Kami tahu sebelum pertandingan ini bahwa Granada akan menjadi lawan yang sulit dihadapi. Mereka tim yang terorganisir dengan baik," kata Benitez seperti dikutip Football Espana.

"Kami menyia-nyiakan sejumlah peluang namun masih bisa mengendalikan pergerakan bola. Pasalnya Granada bermain sangat baik dalam hal defensif," jelas Benitez.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X