Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Persib, Martapura Berharap Keajaiban

By Firzie A. Idris - Selasa, 8 September 2015 | 17:59 WIB
Logo Piala Presiden 2015
Dok. Mahaka
Logo Piala Presiden 2015

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra, berharap keajaiban saat melawan Persib Bandung pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (10/6/2015). Menurut Frans, semua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke perempat final.

Persib sudah memastikan lolos setelah meraih dua kemenangan beruntun. Sementara, Persiba Balikpapan (3 poin), Martapura (1 poin) dan Persebaya (1 poin) bersaing memperebutkan satu tiket tersisa.

"Peluang masih ada untuk lolos ke babak berikutnya. Dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Kami akan berjuang semaksimal mungkin pada laga terakhir," kata Frans seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Untuk memburu kemenangan, Frans mengaku akan melakukan perbaikan kepada timnya. Ia akan berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan timnya.

"Hasil akhirnya seperti apa akan kami terima dan jadi pelajaran berharga. Sebelumnya,  kami akan berusaha all-out guna meraih hasil pada pertandingan terakhir," tuturnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X