Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Costa Vs Gabriel Ternyata Dendam Lama dari Spanyol

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 September 2015 | 19:15 WIB
Diego Costa (kanan) dan Gabriel Paulista.
Ross Kinnaird/Getty Images
Diego Costa (kanan) dan Gabriel Paulista.

Pertandingan derbi London antara Chelsea menghadapi Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015), diwarnai oleh perseteruan antara Diego Costa dengan Gabriel Paulista. Akan tetapi, hubungan kedua pemain tersebut ternyata sudah buruk sejak lama ketika keduanya masih bermain di La Liga Spanyol.

Pada pertandingan derbi itu, sikap buruk Diego Costa kepada Laurent Koscielny berhasil memancing kemarahan dari Gabriel. Ketegangan dan adu mulut pun terjadi hingga munculnya kartu merah bagi Gabriel akibat secara sengaja mencoba menendang kaki Diego Costa.

Ternyata insiden tersebut adalah kelanjutan dari pertemuan kedua pemain pada November 2013, di mana Diego Costa masih membela Atletico Madrid dan Gabriel bersama Villarreal. Saat itu Costa secara sengaja menyikut perut Gabriel.

Sama seperti kejadian di Stamford Bridge, aksi Costa saat mengasari Gabriel hanyalah sebuah keisengan. Bedanya adalah apa yang dilakukan Costa kepada Gabriel di Estadio Camp El Madrigal itu tidak berbuah kartu apapun.

Berikut cuplikan insiden Costa Vs Gabriel part 1:


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : net, Youtube, JUARA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X