Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Beri Terry Garansi di Tim Inti Chelsea

By Firzie A. Idris - Minggu, 20 September 2015 | 15:25 WIB
John Terry tidak dimainkan dalam laga melawan Arsenal di Premier League.
The Mirror
John Terry tidak dimainkan dalam laga melawan Arsenal di Premier League.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, buka suara perihal nasib John Terry (34) yang dibangkucadangkan dalam laga melawan Arsenal, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Menurut Mourinho, Terry tetap menjadi pilihan pertama di Chelsea.

Terry tidak dimainkan dalam laga pekan keenam Premier League dan partai kontra Maccabi Tel Aviv di Liga Champions sebelumnya. Di Stamford Bridge, mManajer Jose Mouinho lebih memilih untuk menggunakan jasa Kurt Zouma di lini pertahanan.

Hal itu terbukti ampuh. Selain lini pertahanan Chelsea aman dan terkendali, Zouma juga mencetak gol pembuka The Blues.

Namun, Mourinho menegaskan bahwa Terry masih menjadi pilihan pertamanya di Chelsea. Pria asal Portugal ini beralasan bahwa ia mencadangkan kapten Chelsea tersebut demi kepentingan strategi.

"Saya tidak harus membahasnya dengan John Terry, karena dia sudah paham betul apa yang saya rasakan dan pikirkan. John tahu bahwa dia merupakan jagoan saya," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Jika saya harus memilih satu dari 25 pemain, Terry adalah jagoan saya. Dia akan kembali menjadi pilihan pertama. Dia tahu bahwa keputusan saya dibuat hanya untuk satu tujuan, yakni membuat tim ini menang," jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X