Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir Bantah Inter Milan Merugi

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 28 September 2015 | 23:11 WIB
Erick Thohir, panas dengan isu tak jelas.
AFP
Erick Thohir, panas dengan isu tak jelas.

Presiden klub Inter Milan, Erick Thohir, membantah bahwa klubnya merugi sebesar 90 juta euro atau sekitar 1,45 triliun rupiah. Isu tersebut sempat beredar di Italia pekan lalu namun Thohir menyebut berita tersebut tanpa fakta yang jelas.

"Saya sudah membaca tujuh cerita berbeda soal keuangan. Saya tak mengerti dari mana berita itu bersumber dan akan sangat menarik bila dalam bulan ini ada data resmi yanga akan diberikan kepada para pemegang saham," tutur Thohir.

Menurut dia, indeks keuntungan yang didapat Inter sekarang justru menunjukkan kecenderungan positif. Pendapatan mereka meningkat 10 juta euro. Penjualan tiket juga sangat baik.

"Hak siar televisi juga bagus, walaupun masih jauh dari di Inggris. Kami harus melakukan sesuatu yang lebih baik dan memberi Serie A citra lebih baik di Asia dan Amerika Serikat," ujarnya lagi.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X