Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darmian Jelaskan Kejadian dengan Micah Richards

By Ade Jayadireja - Senin, 7 September 2015 | 16:28 WIB
Matteo Darmian
Getty Images
Matteo Darmian

Bek anyar Manchester United, Matteo Darmian, membeberkan kejadian yang melibatkan dirinya dengan palang pintu Aston Villa, Micah Richards.

Kejadian tersebut berlangsung saat United melawat ke kandang Aston Villa di Villa Park dalam matchday kedua Premier League 2015-16. Ketika hendak menyambut sepak pojok, Darmian tampak menunjuk wajah Ricards.

Para jurnalis Inggris menyebut Darmian sengaja melakukannya guna merusak konsentrasi Micah. Menurut sang bek, wartawan terlalu berlebihan dalam menanggapi kejadian tersebut.

"Orang-orang bilang saya menunjuk wajah Micah supaya merusak konsentrasi dia. Namun, saya melakukan itu karena muka dia berdarah," ujar Darmian menjelaskan kronologis di kandang Villa.

"Saya mencoba memberitahu Micah bahwa wajahnya berdarah. Itulah yang terjadi."

"Jurnalis sedikit berlebihan dalam menanggapi itu. Pada akhir pertandingan, saya dan Micah berjabat tangan dan semua baik-baik saja." imbuh pria Italia itu.

Darmian didatangkan dari Torino dengan banderol 12,7 juta pound. Ia menjadi rekrutan kedua United di bursa transfer musim panas 2015.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X