Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bilic: West Ham Layak Kalahkan Man City

By Firzie A. Idris - Minggu, 20 September 2015 | 14:24 WIB
Slaven Bilic menilai timnya bermain lebih baik ketimbang Manchester City.
Arfa Griffiths/Getty Images
Slaven Bilic menilai timnya bermain lebih baik ketimbang Manchester City.

Manajer West Ham United, Slaven Bilic, buka suara mengenai kemenangan 2-1 timnya atas Manchester City, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Bilic menegaskan bahwa timnya sangat layak mendapatkan tiga poin karena mereka bermain lebih bagusketimbang The Citizens.

Gol Victor Moses dan Diafra Sakho membuat West Ham United pulang dengan poin sempurna dari Etihad. Kemenangan itu menjadi yang pertama diraih West Ham di kandang Manchester City tersebut sejak tahun 2006.

Manajer Slaven Bilic mengatakan bahwa seluruh skuat memberikan kontribusi untuk meraih kemenangan. Pria asal Kroasia itu pun mengaku terkesan dengan penampilan para pemain di lini pertahanan.

"Kemenangan ini sangat bagus untuk klub dan saya juga bahagia untuk semuanya di West Ham, terutama bagi para pemain karena Anda tidak akan bisa meraih kemenangan di sini tanpa bermain baik," kata Bilic seperti dikutip situs resmi klub.

"Mereka menciptakan beberapa peluang dan tampil mati-matian di babak kedua. Tetapi,kadang kami bisa sedikit beruntung meraih kemenangan di stadion mereka. Pasalnya, mereka adalah tim besar," jelas Bilic.

Kemenangan tersebut melanjutkan tren positif West Ham saat bertandang ke markas klub besar. Sebelumnya, The Hammers sukses mencuri angka di Emirates (saat mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0) dan Anfield (saat mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : whufc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X