Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Rilis Film Biografi

By Firzie A. Idris - Selasa, 29 September 2015 | 07:14 WIB
Cristiano Ronaldo, memperlihatkan sisi lain kehidupannya dalam film.
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Cristiano Ronaldo, memperlihatkan sisi lain kehidupannya dalam film.

Anda penggemar Cristiano Ronaldo? Jangan lupa untuk menyaksikan film biografi striker asal Portugal milik Real Madrid ini.

Film berjudul "Ronaldo" ini memang baru akan dirilis pada 9 November. Namun cuplikannya sudah bisa dilihat melalui akun Twitter milik CR7.

Secara sekilas, trailer film berdurasi dua menit ini memperlihatkan sisi lain kehidupan Ronaldo. Film ini memang tidak hanya fokus soal karier mantan bintang Manchester United, melainkan juga hubungannya dengan keluarganya.

Dalam salah satu segmen, diperlihatkan sang ibu yang mengomentari awal perjuangan Ronaldo untuk menjadi mega bintang lapangan hijau. Di segmen lain, terlihat bagaimana kedekatan Ronaldo dengan putranya.

Sementara itu, Lionel Messi juga muncul dalam cuplikan film ini. Striker Barcelona sekaligus rival terkuat Ronaldo dalam persaingan mendapatkan status sebagai pesepak bola terbaik dunia itu terlihat mengedipkan mata ke arah kamera.

Film biografi Ronaldo memang pantas dinantikan, khususnya oleh mereka yang mengaku sebagai penggemar berat CR7.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X