Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Inter Kunjungi Paviliun Indonesia

By Weshley Hutagalung - Selasa, 29 September 2015 | 06:10 WIB
Erick Thohir dan Handy Soetedjo di Expo Milano
Inter.it
Erick Thohir dan Handy Soetedjo di Expo Milano

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, tak mau kalah dengan para pemain tim yang kini ia pimpin. Presiden Inter itu mengikuti jejak para pemainnya untuk berkunjung ke paviliun Indonesia di Expo Milano.

Sebelum menyaksikan laga Inter vs Fiorentina pada Minggu (27/9), Erick Thohir dari rekannya yang juga menjadi salah satu petinggi Inter, Handy Soetedjo, menyempatkan diri mampir ke paviliun Indonesia yang digelar di Kota Milano.

Pengusaha Indonesia tersebut disambut dengan berbagai makanan khas Tanah Air, seperti sate ayam, nasi kuning, hingga air kelapa.

Kehadiran presiden klub Italia dari Indonesia tersebut tentu saja menarik perhatian pengunjung, termasuk warga Indonesia yang menyukseskan kegiatan promosi Indonesia di sana. Sejak Erick Thohir menjadi Presiden Inter, nama Indonesia memang semakin dikenal oleh warga Italia.

Sebelum Erick meninggalkan paviliun Indonesia dan bersiap kembali ke Tanah Air, ia meladeni permintaan pengunjung dan warga Indonesia di sana untuk berfoto bersama.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X