Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembalinya Senyum The Special One

By Firzie A. Idris - Minggu, 20 September 2015 | 13:58 WIB
Jose Mourinho terlihat kembali tersenyum usai timnya meraih kemenangan di Premier League.
Ian Walton/Getty Images
Jose Mourinho terlihat kembali tersenyum usai timnya meraih kemenangan di Premier League.

Tak bisa dipungkiri bahwa awal musim ini Jose Mourinho tak banyak bicara dan memiliki raut wajah yang murung. Akan tetapi, semua itu perlahan mulai berubah usai Chelsea tampak bangkit kembali.

Chelsea mengawali musim 2015-16 dengan sangat amat buruk. Pasalnya mereka hingga pekan kelima hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Hasil tersebut tentu dianggap janggal dimiliki klub berstatus juara bertahan Premier League. Bahkan, menjadi yang terburuk bagi Chelsea dalam 29 tahun terakhir.

Beruntung semuanya berubah di pekan keenam. The Blues percaya diri meraih kemenangan kandang perdana mereka usai menaklukkan Arsenal dengan skor 2-0, Sabtu (19/9/2015) malam WIB.

Beberapa hari sebelum laga tersebut, Chelsea juga pesta gol ke gawang Maccabi Tel Aviv dengan skor 4-0 di Liga Champion. Laga ini mungkin menjadi titik balik klub asal London Barat untuk mengesahkan status juara bertahan Inggris tersebut.

Senyum Mourinho pun tampak kembali menghiasi raut wajahnya. Dengan sisa musim yang masih begitu panjang yakni 32 partai lagi, masih ada harapan bagi Chelsea bangkit.

Mampukah The Blues merangkak naik ke posisi puncak dan menutup musim dengan status mempertahankan gelar? Menarik untuk disaksikan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X