Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juraj Kucka Terus Rebut Hati Miha

By Firzie A. Idris - Minggu, 20 September 2015 | 13:42 WIB
Juraj Kucka beraksi saat melawan Inter Milan pada derbi Milan, 13 September 2015.
AFP
Juraj Kucka beraksi saat melawan Inter Milan pada derbi Milan, 13 September 2015.

AC Milan telah melayangkan pandangan ke gelandang Genoa, Juraj Kucka, sejak beberapa musim terakhir. Namun, rencana itu tenggelam di tengah pembicaraan Milan akan merekrut pemain-pemain lain dengan pamor lebih besar.

Rossoneri dikabarkan mengejar Axel Witsel, Geoffrey Kondogbia, dan Samir Nasri sepanjang musim panas. Tetapi, mereka justru memastikan hati untuk merekrut Kucka seharga 3 juta euro dari Il Grifone.

Seusai kemenangan 3-2 Milan atas Palermo pada Sabtu (19/9/2015), pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, mengutarakan bahwa pembelian pemain asal Slovakia tersebut adalah salah satu langkah transfer terbaik kubu San Siro.

 "Saya langsung bilang 'iya' saat diberi kesempatan mendatangkan Kucka," tutur Miha kepada Milan Channel. "Ia pemain dengan kualitas fisik dan teknik yang sangat bagus. Ia mendapat hentakan keras pada awal laga tapi terus bertarung di lapangan."

Gaya bermain inilah yang membuat pelatih baru Milan tersebut langsung jatuh cinta pada gelandang berusia 28 tahun tersebut. "Saya suka hasrat dan etos kerjanya. Dia dan Mario Balotelli adalah dua langkah jitu di bursa transfer. Kredit harus jatuh pada Adriano Galliani," lanjut sang pelatih.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X