Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Juara, Spaso Kesampingkan Target Pribadi

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 21 September 2015 | 19:55 WIB
Illija Spasojevic
Erwin Snaz/BOLA/JUARA.net
Illija Spasojevic

Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic, tidak memikirkan soal target pribadi saat melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), pada pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015). Spaso hanya ingin bekerja keras untuk membawa Maung Bandung lolos ke semifinal.

Persib membutuhkan kemenangan untuk meraih tiket semifinal, setelah takluk 2-3 dari Pesut Etam pada pertemuan pertama. Persib hanya perlu kemenangan dengan skor minimal 1-0 untuk mematikan diri ke semifinal.

Laga melawan Borneo juga menjadi kesempatan Spaso menambah pundi-pundi golnya. Sejauh ini, bomber asal Montenegro tersebut telah mencetak tiga gol, atau terpaut dua gol dari Zulham Zamrun yang menjadi top scorer sementera.

Meski begitu, Spaso tidak terlalu ambisi dengan pencapaian pribadi."Aku ingin membawa Persib menang. Gol, asist, atau performa bagus tidak terlalu penting. Di tim kami tidak ada pemain yang berpikir target pribadi. Semua pemain fokus dan kerja keras untuk membawa Persib juara," kata Spaso kepada Juara.net, Senin (21/9/2015).

Spaso yakin timnya bisa meraih kemenangan dengan dukungan besar dari bobotoh. "Tetap optimistis. Di depan Bobotoh, performa Persib jauh lebih bagus. Tim pelatih akan evaluasi semua pemain. Kami harus bekerja lebih keras lagi supaya bisa menang di Bandung dan lolos semifinal," ulasnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X