Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setya Intan Lebih Dekat dengan Ibu

By Fajar Mutaqin Ahmad - Senin, 7 September 2015 | 16:25 WIB
Setya Intan Anggi, menggunakan waktu luang dengan efisien.
Suci Rahayu
Setya Intan Anggi, menggunakan waktu luang dengan efisien.

Kesibukan sebagai seorang pevoli membuat Setya Intan Anggi (17) menggunakan waktu luang yang dia miliki dengan berkumpul bersama keluarga.

Saat di rumah, Intan lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang ibu, Nanik Machmuda.

"Apalagi ketika libur, saya pasti di rumah dan selalu dengan ibu," ujar Intan.

Atlet muda andalan tim voli Jawa Timur ini mengaku lebih sering bersama sang ibunda karena ayahnya, Edy Swasono, sedang menjalankan tugas sebagai seorang polisi.

"Sebenarnya, saya dekat dengan ayah dan ibu, kadang ayah sedang kerja ketika saya di rumah. Jadi, saya lebih sering sama ibu," ujar Setya.

Dara kelahiran Surabaya, 6 September 1998 ini selain senang menghabiskan waktu bersama keluarga juga gemar jalan-jalan ke mal.

"Kalau habis latihan atau bertanding saya merasa lelah, saya akan beristirahat dulu. Hari berikutnya baru saya jalan-jalan ke mal," ujar atlet yang saat ini tengah sibuk mempersiapkan diri di Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) ini.

Penulis: Suci Rahayu


Editor :
Sumber : Harian BOLA 7 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X