Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bijahil Chalwa Berharap Ada Turnamen Lagi

By Tulus Muliawan - Senin, 21 September 2015 | 13:11 WIB
Bijahil Chalwa
Sahlul Fahmi/BOLA/JUARA.net
Bijahil Chalwa

Striker Persela, Bijahil Chalwa, tak bisa memungkiri bahwa dirinya kecewa dengan kegagalan timnya di Piala Presiden. Dalam persaingannya di Grup B, Persela Lamongan tersingkir oleh tuan rumah Arema dan Sriwijaya FC. Dengan begitu, Bijahil Chalwa dkk tersingkir di babak penyisihan.

Terhentinya langkah Persela menuju babak perempat final jelas mempengaruhi pendapatan pemain. Selepas mengikuti babak penyisihan tim Persela langsung dibubarkan. Mes pun kembali sepi seperti semula karena pemain kembali ke rumah masing-masing.

"Kini kami harus kembali menganggur, karena itu kami tak lagi berlatih seperti saat tim memiliki agenda turnamen atau kompetisi. Dan yang jelas pendapatan kami juga ikut terhenti," keluh striker asal Bojonegoro tersebut.

Chalwa berharap hal ini tidak akan berlarut-larut agar para pemain bisa kembali bekerja dan mendapatkan gaji untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Saya yakin semua pemain juga memiliki harapan seperti saya, yakni dalam waktu dekat akan kembali ada turnamen. Syukur-syukur kompetisi bisa kembali bergulir," harapnya.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X