Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ikut Tes TNI, Dimas Gagal Ikut Piala Presiden

By Ary Wibowo - Senin, 7 September 2015 | 13:50 WIB
Dimas Drajat
Sahlul Fahmi/BOLA/JUARA.net
Dimas Drajat

Dimas Drajat harus menyimpan asa untuk bisa tampil bersama Gresik United di ajang Piala Presiden 2015 karena dia harus mengikuti seleksi masuk TNI.

"Dimas Drajat sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang kami daftarkan ke Mahaka Sport selaku operator Turnamen Piala Presiden. Akan tetapi, karena jadwal turnamen bersamaan dengan jadwal tes seleksi TNI, maka dia tak bisa kami boyong ke Makassar," jelas Bagoes Cahyo Yuwono, manajer GU.

Sementara itu, Dimas Drajat sendiri mengaku sulit membuat keputusan tersebut. Namun, ia akhirnya lebih memilih untuk mementingkan karier masa depannya. 

"Sebagai pesepak bola asli Gresik tentu saya terpanggil membela Gresik United. Akan tetapi, kesempatan tes sebagai TNI juga penting untuk masa depan saya bila sudah tak lagi menjadi pesepak bola," kata pemain kelahiran 17 Oktober 1997 itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X