Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Penampilan Terbaik Norwich pada Musim 2015-16'

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 21 September 2015 | 00:58 WIB
Russell Martin (kanan), saat mencetak gol elegan ke gawang Liverpool.
Alex Livesey/Getty Images
Russell Martin (kanan), saat mencetak gol elegan ke gawang Liverpool.

Norwich City yang selalu menjadi bulan-bulanan Liverpool dalam lima pertemuan terakhir, secara mengejutkan berhasil mencuri satu poin di Anfield pada Minggu (20/9/2105). Skor imbang 1-1 itu dipercaya mampu diraih berkat penampilan terbaik The Canaries pada musim ini.

Liverpool berhasil unggul terlebih dahulu pada awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-48, melalui pemain yang baru tampil dua menit, Danny Ings, memanfaatkan umpan Alberto Moreno. Akan tetapi, Norwich berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-61 melalui sontekan elegan Russell Martin.

Martin yang menjadi pahlawan bagi Norwich membantah bahwa satu poin dari Anfield berhasil didapatkan berkat dirinya. Bek berusia 29 tahun itu menyebut segalanya berkat performa yang dianggap terbaik dari Norwich pada sepanjang musim 2015-16.

"Hasil ini adalah upaya terbesar dari para pemain. Pertunjukan terbaik kami di sepanjang musim ini ada di sana," kata Martin kepada BBC.

"Kami telah menetapkan standar, tetapi kami memiliki para pemain yang telah melakukan berubahan besar secara nyata. Kini kami sudah tidak lagi memiliki pemain bintang, tetapi sebuah tim yang sesungguhnya," lanjutnya.

Martin juga mengatakan bahwa pada musim ini, Norwich tidak bolah hanya berusaha untuk menghindari jurang degradasi. The Canaries harus bisa bersaing dan berjuang di setiap pertandingan menghadapi siapapun.

"Manajer telah menetapkan target khusus kepada kami. Kami tidak bisa hanya memiliki tujuan untuk finis di posisi ke-17. Kami akan terus mempertahankan standar kami dihadapan tim manapun dan melihat kemana ia akan membawa kami," ungkap Martin.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X