Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Mustahil bagi Inter untuk Bangkit

By Verdi Hendrawan - Senin, 28 September 2015 | 07:41 WIB
Roberto Mancini
Tullio M. Puglia/Getty Images
Roberto Mancini

Inter Milan secara mengejutkan berhasil dipermalukan oleh Fiorentina dengan skor 1-4 pada pekan keenam Serie A 2015-16 di Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015) dini hari WIB. Bahkan pelatih Roberto Mancini menegaskan bahwa kondisi yang dialami oleh Nerazzurri membuat tim tidak mungkin untuk setidaknya menyamakan kedudukan.

Fiorentina berhasil meraih kemenangan berkat gol penalti Josip Ilicic pada menit keempat dan hattrick Nikola Kalinic pada menit ke-18, 23',dan 76'. Sedangkan Inter hanya mampu membalas satu melalui Mauro Icardi pada menit ke-60.

Gol cepat Fiorentina serta kartu merah yang diterima Joao Miranda pada babak pertama membuat kondisi Inter menjadi berantakan. Terlebih pada pertandingan tersebut Mancini juga mengungkapkan bahwa ia sedang menerapkan taktik yang tidak biasa untuk menghadapi Fiorentina.

"Ini adalah pertandingan di mana kami memulainya dengan buruk. Kami kebobolan hanya setelah pertandingan memasuki menit keempat, tidak mampu mengantisipasi serangan balik, dan kemudian mendapat kartu merah. Sangat mustahil untuk membalikkan keadaan dengan kondisi seperti itu," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Saya membaca pertandingan dengan cara saya, sedangkan yang lain membacanya dengan caranya mereka masing-masing. Itu semua tidak mengubah apa pun. Kami tersandung dan saya turut bahagia untuk Fiorentina," lanjut Mancini soal taktik permainan Inter.

"Kami tetap membumi sebelum pertandingan dan kami tidak membutuhkan kekalahan ini untuk melakukannya. Tidak ada yang telah berubah," ucap Mancini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X