Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Tidak Mungkin Selalu Menang Beruntung

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 September 2015 | 08:21 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Marco Verratti berharap Italia bisa meningkatkan kemampuan dalam melakukan penyelesaian akhir. Ia memperingatkan Gli Azzurri tidak akan selalu bisa mendapatkan kemenangan beruntung di laga-laga berikutnya.

Italia masih belum bisa menunjukkan permainan efektif di dua pertandingan terakhir kualifikasi Euro 2016 Grup H. Marco Verratti cs hanya sanggup menang 1-0 atas Malta dan Bulgaria meski mendapatkan banyak peluang mencetak gol.

"Kami seharunya bisa menyelesaikan pertandingan dengan mencetak lebih banyak gol melawan Bulgaria. Ini adalah sesuatu yang perlu kami tingkatkan karena kami tidak mungkin selalu beruntung dengan hasilnya," ujar Verrati usai pertandingan kontra Bulgaria di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Senin, (7/9) dini hari WIB.

Kendati demikian dua kemenangan atas Malta dan Bulgaria membuat Italia menempati puncak klasemen Grup H di dua pertandingan tersisa. Skuat besutan Antonio Conte hanya butuh satu kemenangan tambahan untuk bisa memastikan lolos ke putaran final Euro 2016 di Prancis.

"Ini adalah dua pertandingan penting dan hasilnya signifikan. Sekarang kami berada di posisi puncak grup dan kelolosan tinggal tergantung kami," kata Verratti.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X